Thursday, February 08, 2007

Hadiah Terindah Untuk Para Orang tua

Siapakah Dr. Glenn Doman?
Pada tahun 1955, beliau mendirikan “Institutes for the Achievement of Human Potential” di Philadelphia, Pennsylvania. Glenn Doman telah menangani lebih dari limabelas ribu keluarga dalam limapuluh tahun terakhir dan memberikan pengaruh kuat pada jutaan dari mereka melalui buku-buku dan perlengkapannya yang membantu mereka dalam mengajar bayi mereka di rumah dengan suasana santai dan penuh kasih saying sehingga anak-anak dapat menikmati KEGEMBIRAAN DALAM BELAJAR.

Apakah metode Glenn Doman itu ?
Tujuan Glenn Doman sederhana saja, beliau ingin menumbuhkan dan menanamkan kecintaan belajar kepada bayi dan anak-anak kecil. Yang lebih penting, hal ini akan mempercepat perkembangan saraf anak anda.
Banyak orangtua menganggap bahwa mengajar anak hanya efektif bila dilakukan di ruang kelas. Kebenaran memang tidak dapat disangkal. Tidak ada yang lebih berharga bagi anak daripada orangtuanya. Yang anda perlukan hanyalah mengetahui bagaimana bayi anda berkembang dan apa yang dapat dilakukan- dan anda akan menjadi gurunya yang terbaik!

Program ini memberi anda pengetahuan untuk merangsang dan mempertinggi keingintahuan, kemampuan dan keinginan anak untuk belajar. Anda hanya perlu waktu 10 menit setiap hari!

No comments: